6 Ide Kencan di Rumah Saja Ketika Karantina

Setelah pandemi ini, kita  punya cara baru untuk berada di rumah. Beberapa dari kita mungkin  merasa terjebak di rumah dan tidak  bahagia. Namun kita semua harus memanfaatkan situasi ini - dan lebih baik tidak mengorbankan hubungan kita dengan pasangan. Tapi apa solusinya?   Berikut  6 ide kencan di rumah  yang akan mempererat hubungan Anda dengan pasangan  bahkan selama masa karantina. Baca selengkapnya di bawah ini.   

Masak Bersama di Dapur



Kerja sama tim di dapur adalah cara terbaik untuk menghidupkan suasana di rumah. Yang terbaik dari semuanya, aktivitas ini  memaksa Anda dan pasangan untuk meletakkan perangkat sejenak  dan mengobrol – karena berguling dan memasak tidak bisa dilakukan bersamaan, namun sedikit obrolan  dianjurkan.   

Menghadiri kelas yoga online  

Daripada terlalu bersantai di penghujung hari, tenggelam dalam feed Instagram Anda, mengapa tidak menikmati  yoga bersama pasangan? Yoga dikenal dapat merilekskan tubuh dan pikiran - dan  mengikuti kelas bersama pasangan adalah hal yang baik karena mempererat hubungan kita dengan pasangan. Spa bersama  Jika Anda merasa masih ada waktu untuk peningkatan lebih lanjut, sekaranglah saatnya. Sebagai ide data, Anda juga bisa menggunakan masker wajah dan  spa  rumah lainnya yang menjanjikan  pengalaman mewah dalam kenyamanan ruang tamu Anda.   

Lalu jangan lupa untuk memilih tanggal saat kita sedang berduaan dan tidak ada yang mengganggu kita - dengan begitu Anda dan pasangan bisa benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain.   Jangan takut untuk menggunakan aromaterapi terbaik yang kita sukai.   

Bermain kartu  

Sedikit kompetisi yang sehat mungkin bisa menjadi ide berikutnya. Permainan kartu berbasis strategi adalah cara yang bagus untuk menstimulasi otak sekaligus memberikan hiburan yang tidak pasif seperti menonton drama Hindi secara maraton bersama pasangan.  Ikut serta dalam tur museum virtual  Selain pengalaman belajar bersama, operator tur museum virtual biasanya memberikan bantuan dengan memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi minat masing-masing dan berpotensi menemukan minat baru bersama. 

Ringkasan: Ini membantu teman kita belajar lebih banyak tentang dunia melalui museum dan kita juga bisa lebih  mengenal satu sama lain.   

Buat janji temu pertama Anda  

Ini mungkin tampak seperti perubahan yang longgar, dan memang demikian jika kita tidak berusaha sekuat tenaga, tetapi kemungkinan besar kita dan pasangan akan merasa sentimental ketika kita memutar balik waktu ke kencan  rumah yang lain seperti dulu.
Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

1 Komentar

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di wawantjara@gmail.com

Salam!

  1. please visit the internet sites we comply with, such as this one, because it represents our picks in the web

    사설토토
    바카라사이트
    경마사이트
    토토

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama