Rekomendasi Produk yang Berpotensi Laris Di Jual di Marketplace Pada Tahun 2021

Rekomendasi Produk yang Berpotensi Laris Di Jual di Marketplace Pada Tahun 2021

produk laris di marketplace

Buat para pebisnis online pemula terutama yang ingin berjualan di marketplace,salah satu kendala yang dihadapi adalah bingung dalam menentukan produk apa yang ingin dijual,hal ini dikarenakan beberapa alasan seperti takut barangnya tidak laku dan berbagai alasan lainnya.Nah berdasarkan masalah ini lah pada artikel kali ini Kami akan membagikan rekomendasi Produk yang berpotensi bakal laris terutama di awal tahun seperti sekarang,dan di masa pandemic seperti sekarang yang lagi Kita hadapi saat ini.Namun,disini bukan berarti Kami meramal produk yang akan laris,Namun hal ini berdasarkan dari riset dan pengalaman Kami beberapa tahun belakang.

Berikut ini daftar kategori produk yang berpotensi laris di tahun 2021.

1.Produk Perlengkapan kesehatan

Dimasa seperti sekarang,memang produk kesehatan yang lagi banyak dicari,produk kesehatan ini seperti hand sanitizer,produk obat-obatan,obat herbal,serta multivitamin untuk daya tahan tubuh.

2.Produk Hoby

Dikarenakan di anjurkan untuk stay at home,maka banyak orang yang merasa jenuh dirumah,akhirnya memutuskan untuk menjalani hobby terutama yang bisa dilakukan dirumah,seperti pelihara ikan cupang,membuat aquascape,serta memelihara tanaman hias.Untuk itu produk hobby rumahan ini pencariannya lagi sangat naik di marketplace.

3.Peralatan Olahraga

Semakin kesini makin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh terutama dengan cara berolah raga yang teratur seperti senam,aerobic,jogging pagi dan sore serta bersepeda,untuk itu produk peralatan olahraga juga berpotensi laris di tahun ini.

4.Fashion

Namun untuk produk fashion disini yang berpotensi laris adalah produk fashion yang dipakai untuk sehari-hari dirumah seperti daster wanita,celana pendek,boxer,serta piyama/baju tidur.

5.Produk yang dibutuhkan untuk membuat konten

Seperti tripod kamera,holder hp,lighting,dll.hal ini bisa dilihat dari makin naiknya minat orang-orang untuk menjadi konten creator di sosial media seperti instagram,facebook,youtube,hingga tiktok.

6.Peralatan yang diperlukan untuk work from home

Seperti yang kita ketahui,dimasa pandemic seperti sekarang ini kita dianjurkan oleh pemerintah untuk work from home.Untuk itu produk penunjang work from home ini lagi banyak sekali dicari saat ini seperti mouse,keybord,hingga accessories laptop/computer.

7.Makanan

Produk makanan ini bukan makanan berat/makanan pokok ya teman-teman,tapi lebih ke produk yang dikonsumsi saat santai seperti cemilan,snack,hingga makanan siap saji.

8.Perlengkapan rumah

Alat perlengkapan rumah ini termasuk alat untuk kebersihan seperti sapu,kain pel,dll.juga alat perlengkapan rumah yang bersifat hiasan seperti hiasan dinding,kaligrafi dan hiasan dinding lainnya.

9.Produk Skincare

Produk skincare disini lebih ke produk yang sifatnya untuk perawatan seperti cream muka,pembersih badan,dll.bukan yang sifatnya untuk perhiasan seperti lipstick.

Itulah referensi produk yang bisa Kami bagikan kali ini,semoga bisa menjadi bahan referensi Kalian dalam menentukan produk yang ingin dijual di Marketplace.

 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: